Selasa, 12 Agustus 2014

Pengalaman Paling konyol

Setiap hidup manusia pasti melalui banyak kejadian yang kemudian menjadi pengalaman tersendiri di kehidupannya.

Pengalaman itu bisa merupakan pengalaman hebat , biasa saja, membahagiakan, menyedihkan , lucu bahkan terkadang konyol....

Gue punya cerita guys tentang sesuatu yang gue alamin, menurut gue sih ini konyol banget . Dan pengalaman konyol gue itu adalah gue ke "Dukun" hahaha apa banget kan gue , zaman teknologi tinggi gini gue masih ajah percaya dukun.

Jadi gini ceritanya... Alm mbah gue dari nyokap punya warisan yang belum di bagi-bagi ,yaitu rumah di bilangan klender jakarta timur. Singkat cerita rumah itu dijual susah banget lakunya , mungkin karna belum ada harga yang cocok kali yaa...

Terus suatu hari nyokap gue sama bude gue janjian tuh mau ke orang pinter gitu biar rumah alm mbah gue cepet laku...

Gue sih ga tau ,nyokap gue minta dianter kemana... sebagai anak berbakti (alah apa sih gue :p ) gue sih manut manut ajah .
Gue kira sih masih di daerah jakarta,, tapi tau tau eh buseh gue bawa motor sampe daerah bogor ujung .


Sampe lah gue, nyokap, bude dan mas gue di rumah dukun itu. Awalnya sih gue masih berfikir normal, gue pikir ini orang layaknya orang orang yang punya kelebihan khusus yang biasa gue liat. Sampai akhirnya gue liat ruang kerjanya itu wangi menyan banget dan doi ngeluarin keris yang harus di elus elus dlu gitu . (Kalah gue sama keris, keris ajah ada yang belai masa gue engga hahaha)


Disitu firasat gue mulai gaenak, udah ga betah ajah gue bawaannya pengen cepet-cepet pulang... tapi ya mau gmna lagi , udah terlanjur dateng yaudah gue ikutin ajah deh permainannya.

Doi ceritanya , mau menghubungkan kontak antara alm. Mbah gue ke tubuh salah satu dari kita keturunannya buat d pinjem raganya....

Mulai tuh dukun itu beraksi, entah doa apa yang dibaca ,, gue sih dengernya depannya agak kaya bacaan arab gitu tapi herannya kok belakangnya jawaan gitu yaa hahaha.


Diantara mas gue, nyokap dan bude gue ga ada satupun dari mereka yang berhasil raga nya untuk di pinjem,,, kata dukunnya sih karna kurang konsentrasi,

Tapi gue iseng... dan akhirnya gue mengajukan diri....
Demi apapun gue ngakak dalam hati, gue sama skali ga ngerasain energi apapun atau bahkan ngerasa berbeda dalem diri gue.

Kekonyolan itu mulai ketara banget saat diantata kita semua keturunannya enggak ada yang bisa d pinjem raganya , tapi asistennya dia mlah dlam sekejab udah kerasukan arwah mbah gue....


Ih apa banget yah dukun itu, jujur gue makin males ajah di ruangan itu.... singkat cerita orang itu bicara mulai ga logis ,, semua tebakannya dia gak ada yg satupun bener.


Pulang-pulang kerumah , gue langsung suruh nyokap buang semua benda ga jelas yang dukun itu kasih...


Inti dari pgalaman gue ini sih ,gue bisa ambil hikmah bahwa percaya dengan hal ghaib itu memang wajib, agama gue juga mengajarkan itu , tapi ga ghaib yang kaya gini juga keleus ..... hahahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar