Senin, 11 Agustus 2014

oh gini toh Friendzone

Nah kali ini gue mau cerita tentang friendzone ....

Mungkin gue salah satu seorang yang udik kali yah sampe gak paham apa itu friendzone , sampai akhirnya gue sendiri ngerasain yang namanya friendzone ...


Berawal dari temen gue berinisial AA yang memperkenalkan gue istilah itu pertama kali dan gue mulai jadi sering browsing mengenai friendzone.

Dan wow to the wow ... friendzonenan gue itu ya si orang yang pertama kali memperkenalkan gue istilah itu .haha

Secara harfiah gue ga tau jelas definisi dari friendzone itu seperti apa, kalo versi gue sih friendzone itu seperti ini guys.

"Ketika kita deket dengan seseorang dan rasanya itu so close, nyaman senyaman nyamannya , tapi dia bukan pacar kita , tapi kontak kita layaknya hal sepasang kekasih."

Nah kurang lebih gitu deh friendzone versi gue.
Awalnya gue amat sangat menentang namanya friendzone dalam kehidupan gue, tp guys namanya cinta namanya sayang ga bisa di tahan-tahan datangnya...

Sekuat apapun gue coba nolak justru semakin susah buat gue pungkiri ... alhasil "byuuurrr" gue bak org yg menjilat air liurnya sendiri.


Kalo dari gue pribadi yang udh ngerasain friendzone itu seperti apa , gue sih ogah kali yaah friendzonan lagi... mending kalo emng dia serius tertarik sama kita , tembak ajah kali , itu justru nunjukkin bahwa dia itu bener-bener pria.


Friendzone itu menurut gue cocok banget buat orang yang mau menjalin hubungan tapi tanpa komitmen, mungkin biar ga terkekang atau terikat kali yaah. tapi untuk cewe - cewe saran gue sih jgan coba coba deh. Rugi banget soalnya , apalagi kan cewek bentar bentar mainnya pake hati (Termasuk gue :p ). Takutnya lagi sayang sayangnya , lagi love lovenya ehh di tinggal sama tuh cowo , nah lo mau apa, ga bisa apa-apa kan :( , memble deh jadinya ....huhuhu


Yaaa... tapi semua balik ke pribadi masing-masing, kalo kalian penasaran yah gak apa-apa coba ajah , itung itung kan cari pengalaman ... muehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar